FacebookInstagramTwitterLinkedInYouTubeTikTok
Paparan Publik PTBA di Bursa Efek Indonesia

Paparan Publik PTBA di Bursa Efek Indonesia

12 Agustus 2016

PTBA Twitter Share PTBA Facebook Share
Paparan Publik PTBA di Bursa Efek Indonesia

T Bukit Asam (Persero) Tbk. telah melaksanakan paparan publik atau public expose pada Kamis, 4 Agustus 2016, di Gedung Bursa Efek Indonesia (BEI), Jalan Jenderal Sudirman, Jakarta. 

Sekretaris Perusahaan PTBA Adib Ubaidillah mengungkapkan, public expose yang pelaksanaannya bersamaan dengan pelaksanaan kegiatan Investor Day 2016, merupakan implementasi dari Ketentuan Bursa Efek Indonesia No. I-E tentang Kewajiban Penyampaian Informasi yang mewajibkan setiap Perusahaan tercatat untuk melakukan public expose tahunan.

Presentasi PTBA dalam kegiatan public expose ini disampaikan oleh Direktur Utama PTBA Arviyan Arifin dan Direktur Keuangan Perseroan Achmad Sudarto, didampingin oleh direksi lainnya, yaitu Direktur Operasi dan Produksi Joko Pramono, Direktur Pengembangan Usaha Anung Dri Prasetya, Direktur Niaga Ari Prabowo Ariotedjo, dan Sekretaris Perusahaan Adib Ubaidillah.

Direktur Utama PTBA Arviyan Arifin didampingi anggota direksi PTBA lainnya menyampaikan kinerja Perseroan tahun 2015 dan pada kuartal I tahun 2016 yang meliputi profil perusahaan, kinerja operasional, kinerja keuangan, dan program pengembangan perusahaan.

Acara paparan publik ini juga dihadiri oleh 81 orang yang berasal dari lembaga sekuritas, analis, dan para investor.