FacebookInstagramTwitterLinkedInYouTubeTikTok
64 Karyawan PTBA Dilantik Menempati Posisi Baru

64 Karyawan PTBA Dilantik Menempati Posisi Baru

11 Juli 2016

PTBA Twitter Share PTBA Facebook Share
64 Karyawan PTBA Dilantik Menempati Posisi Baru

Direktur PTBA Ir Arviyan Arifin melantik dan mengambil sumpah jabatan 64 pegawai PTBA untuk menempati posisi dan jabatan baru di perusahaan tambang batubara tersebut, pada pertengahan Juni lalu di Recreation Hall Base Camp Tanjung Enim. 

Dalam sambutannya, Arviyan berharap pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan dalam bulan Ramadhan tersebut dapat membawa berkah untuk perusahaan dan seluruh insan PTBA. 

“Selamat kepada teman-teman yang mendapat amanah baru. Mudah-mudahan dapat bekerja dengan penuh amanah, memenuhi semua target perusahaan sesuai dengan amanah sumpah yang telah dibacakan. Semoga dalam bulan Ramadhan ini diberikan lindungan Allah SWT,” kata Arviyan.

Sebagai salah seorang direksi yang berasal dari eksternal perusahaan, Arviyan mengungkapkan rasa kekagumannya terhadap proses promosi yang dijalankan di PTBA. 

“Terus terang saya juga cukup surprise, karena proses promosi memang sudah dilakukan melalui suatu proses yang professional. Jadi bukan atas dasar suka atau tidak suka. Saya akui proses ini sangat baik, sehingga jenjang karir teman-teman semua jelas. Semua ukurannya adalah kompetensi dan kinerja,” kata Arviyan.