FacebookInstagramTwitterLinkedInYouTubeTikTok
PTBA Peroleh 2 (dua) Penghargaan di Indonesia Green Awards

PTBA Peroleh 2 (dua) Penghargaan di Indonesia Green Awards

8 Juni 2015

PTBA Twitter Share PTBA Facebook Share
PTBA Peroleh 2 (dua) Penghargaan di Indonesia Green Awards

PTBA memperoleh 2 (dua) penghargaan di ajang Indonesia Green Awards 2015. Melalui program pemanfaatan limbah kelapa sawit sebagai bahan bakar PLTU bio massa, PTBA meraih penghargaan pertama, untuk kategori Pengembangan Energi Baru dan Terbarukan. Sedangkan melalui program Bukit Asam Sustainable Environmental Excellence (BA-SEE), PTBA meraih penghargaan pada kategori Pelopor Pencegahan Polusi. Kedua Penghargaan tersebut diserahkan langsung oleh Menteri Perindustrian RI, Saleh Husin kepada PTBA, di Hotel Kempinski, Jakarta (4/6/2015).

Penghargaan ini juga sebagai pemicu untuk tetap membuktikan diri PTBA sebagai Perusahaan yang terbaik sesuai dengan Visi Perusahaan menjadi Perusahaan Energi Kelas Dunia yang Ramah Lingkungan. Indonesia Green Award (IGA) 2015, merupakan acara yang diselenggarakan oleh   The La Tofi School of CSR yang bekerjasama dengan Kementerian Lingkungan Hidup dan Kehutanan (KLHH), Kementerian Kelautan & Perikanan (KKP), Kementerian Energi dan Sumberdaya Mineral (ESDM), Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) dan Kementerian Perindustrian.

Adapun para juri yang memberikan penilaian di dalam ajang ini adalah; Hadi Daryanto (Sekjen KLHH); Ilyas Asaad (Deputi Bidang Komunikasi Lingkungan dan Pemberdayaan Masyarakat KLHH) ; Haris Munandar (Kepala BPPI Kementerian Perindustrian); Mudjiadi (Dirjen Sumber Daya Air, Kementerian PU dan PR); Sudirman Saat (Dirjen Kelautan,Pesisir dan Pulau-pulau kecil Kementerian Kelautan dan Perikanan); Ridia Mulyana (Dirjen Energi Baru, Terbarukan dan Konservasi Energi Kementerian ESDM); Hamad (Guru Besar Komunikasi UI); La Tofi (Chairman the La Tofi School of CSR).