FacebookInstagramTwitterLinkedInYouTubeTikTok
PTBA Raih Penghargaan “Web BUMN Terbaik 2015”

PTBA Raih Penghargaan “Web BUMN Terbaik 2015”

5 Oktober 2015

PTBA Twitter Share PTBA Facebook Share
PTBA Raih Penghargaan “Web BUMN Terbaik 2015”

PT Tambang Bukit Asam Tbk atau PTBA ditetapkan sebagai Badan Usaha Milik Negara (BUMN) yang memiliki web terbaik oleh para juri dalam ajang “BUMN Web Awards 2015" yang diselenggarakan oleh Majalah Investor dan Beritasatu.com. Penghargaan kepada PTBA diberikan oleh tim Juri dan diterima langsung oleh Achmad Sudarto selaku Direktur Keuangan PTBA di Hotel Le Meridien Jakarta, Rabu (30/9).

Penghargaan ini merupakan apresiasi kepada BUMN yang telah memanfaatkan teknologi dan mengembangkan webnya sebagai media transparansi dan komunikasi. 

PT Tambang Bukit Asam Tbk atau PTBA meraih penghargaan “Web BUMN Terbaik 2015” berdasarkan beberapa kriteria, termasuk tampilan web bagi pengguna terbaik, komunikasi perusahaan terbaik, respon tercepat dan sebagai salah satu perusahaan yang paling aktif di media sosial. Penilaian tersebut diberikan oleh pihak juri independen dan didukung oleh Litbang Majalah Investor. Tim juri diketuai oleh Muhammad Said Didu (perekayasa madya BPPT dan mantan Sekretaris Kementerian BUMN). Sedangkan anggota juri lainnya adalah  Nila Marita (praktisi kehumasan), Nukman Luthfi (technopreneur dan on-line strategist), dan Primus Dorimulu (Pemimpin redaksi Majalah Investor danBeritasatu.com).