FacebookInstagramTwitterLinkedInYouTubeTikTok
Presiden RI “Joko Widodo” Berkunjung Ke PTBA Unit Pelabuhan Tarahan

Presiden RI “Joko Widodo” Berkunjung Ke PTBA Unit Pelabuhan Tarahan

28 November 2014

PTBA Twitter Share PTBA Facebook Share
Presiden RI “Joko Widodo” Berkunjung Ke PTBA Unit Pelabuhan Tarahan

Dalam kunjungan kerjanya ke Lampung, Jokowi berkesempatan mengunjungi  PTBA Unit Pelabuhan Tarahan, setelah mengunjungi PLTU Sebalang, Tarahan, Lampung Selatan, Selasa tanggal 25 November 2014. Dan diterima langsung oleh Direktur Utama Milawarma dan Komisaris Utama Agus Suhartono.

Jokowi dan rombongan langsung menikmati makan siang yang sudah disiapkan di lantai lima kantor PTBA Unit Pelabuhan Tarahan. Sebelum makan siang, Jokowi berkesempatan melihat Areal Unit Pelabuhan Tarahan dari lantai lima dan dijelaskan langsung oleh Milawarma kondisi yang ada saat ini.

Jokowi juga berkesempatan melaksanakan sholat Asyar berjemaah di Musholah yang ada di lantai lima kantor PTBA Unit Pelabuhan Tarahan, setelah itu langsung berpamitan dengan Direktur Operasi/Produksi Heri Supriyanto, Direktur Utama Milawarma dan Komisaris Utama Agus Suhartono. Jokowi langsung melanjutkan kunjungan kerjanya ke Trimurjo, Lampung Tengah.

Menteri  yang dibawa dalam rangka kunjungan kerja Jokowi untuk mengunjungi PTBA Unit Pelabuhan Tarahan  yaitu, Menteri BUMN Rini Soemarno, Menteri ESDM Sudirman Said. Untuk Menteri BUMN Rini Soemarno, sebelumnya sudah mengunjungi PTBA Unit Pelabuhan Tarahan tanggal 13 November 2014.