FacebookInstagramTwitterLinkedInYouTubeTikTok
Tanggap Darurat PTBA Bantu Korban Kebakaran

Tanggap Darurat PTBA Bantu Korban Kebakaran

16 Oktober 2018

PTBA Twitter Share PTBA Facebook Share
Tanggap Darurat PTBA Bantu Korban Kebakaran

Bergerak cepat, tim Corporate Social Responsibility (CSR) PT Bukit Asam Tbk hadir mendatangi korban musibah kebakaran yang terjadi di Kelurahan Tungkal, Kecamatan Muara Enim, Minggu malam (14/10).

Betapa tidak, belumlah padam benar puing rumah yang dilalap amukan si jago merah yang disinyalir mulai pukul 19.00 WIB dan para petugas pemadam kebakaran pun masih berjaga di tengah kepulan asap putih, tim CSR PTBA di bawah koordinasi Asisten Manajer Perencanaan dan Dokumentasi CSR PTBA, Syamsuir membawa berbagai bantuan pertama berupa sembako untuk korban yang berjumlah tiga KK itu.

Kesigapan PTBA melalui CSR-nya mendapat sambutan antusiasme yang positif dari warga setempat, bahkan Wakil Bupati Muara Enim yang berada di lokasi kejadian untuk memonitor peristiwa kebakaran, berdecak kagum seraya menggelengkan kepalanya atas sigap kepedulian tanggap darurat yang ditunjukkan PTBA. "Sudah ada bantuan datang dari PTBA. Luar biasa," ujar H. Juarsa.

Keluarga korban yang diwakili Febri (30) bahkan menjawab terbata-bata pada saat ditanyakan kebutuhan apa yang mendesak yang dapat dibantu PTBA. "Terima kasih sekali atas bantuan yang diberikan," ujar Febri dengan haru.