FacebookInstagramTwitterLinkedInYouTubeTikTok
Beragam Kegiatan Meriahkan Rangkaian HUT Ke-41 Bukit Asam

Beragam Kegiatan Meriahkan Rangkaian HUT Ke-41 Bukit Asam

9 Februari 2022

PTBA Twitter Share PTBA Facebook Share
Beragam Kegiatan Meriahkan Rangkaian HUT Ke-41 Bukit Asam Sejumlah kegiatan mulai bergulir dalam rangka menyambut hari ulang tahun (HUT) ke-41 PT Bukit Asam Tbk. Mengusung tema “Bukit Asam untuk Kehidupan Lebih Baik”, berbagai lomba yang melibatkan pegawai, mitra kerja, pelajar, dan masyarakat umum pun digelar. Beberapa lomba tersebut di antaranya Lomba Desain Batik Kujur, Lomba Story Telling, Lomba Smart Quiz, Lomba English Speech, Lomba Jingle HUT, Lomba Mewarnai/Menggambar, serta Lomba Virtual Run.

Selain lomba, rangkaian HUT juga diisi kegiatan sosial dan lingkungan seperti ceramah kesehatan, ceramah agama, bedah rumah, pembagian sembako, khitanan, operasi katarak, santunan anak yatim dan bingkisan pensiun, serta penebaran bibit ikan dan konservasi terumbu karang. Hingga tulisan ini dirilis (09/02), telah berlangsung kegiatan penebaran 15.000 bibit ikan di Sungai Sekanak Lambidaro, Palembang, pada 5 Februari 2022 lalu.

Kendati dilaksanakan dalam suasana pandemi COVID-19, antusiasme dan partisipasi pegawai, mitra kerja, dan masyarakat diharapkan dapat turut menyemarakkan rangkaian kegiatan hingga puncak acara yang jatuh pada 2 Maret 2022 mendatang. Rangkaian berlangsung dengan tetap menjaga protokol kesehatan.

Memasuki usia ke-41 ini, Bukit Asam berkomitmen untuk senantiasa tumbuh bersama masyarakat dan lingkungan serta memberikan kontribusi nyata bagi bangsa dan negara.